Velvet, Single Kolaborasi Terbaru Kurosuke Dengan Kittendust

Tidak hanya di luar negri saja yang ramai dengan one man project bergenre Pop/Alternative ataupun sejenisnya, di ranah industri musik lokal pun sekarang banyak bermunculan entah yang bermain musik yang selow sampai cadas. Satu nama yang kembali meraih perhatian sekarang di ranah musik Pop yakni proyek solonya vokalis/gitaris dari Anomalyst, Christianto Ario Wibowo, yang punya nama panggung sebagai Kurosuke. Bisa dibilang proyek ini tingkat produktifitasnya sangat cepat, baru tahun 2018 lalu, Kurosuke juga sempat melepas debut album penuhnya dan baru saja 13 Februari 2019 perkenalkan single baru bertajuk “Velvet”. Menariknya disini Kurosukse berkolaborasi dengan Fathia Izzati atau yang biasa dikenal dengan Kittendust, yang juga vokalis dari band Indie Pop, Reality Club.        

Velvet terinspirasi dari kisah nyata tentang sebuah fase dalam hubungan seseorang yang sudah terlampau larut dan rumit. Lagu tersebut melantun seperti sebuah percakapan imajiner dua orang tersebut pada saat masing masing dari mereka sudah menurunkan ego dan gengsi mereka. Namun, secara garis besar, lagu ini merupakan lagu cinta yang cukup realistis. Manis, tapi tidak terlalu, ungkap Kurosuke. Velvet juga sudah diluncurkan terlebih dahulu dalam format video musik yang sudah bisa disaksikan di akun YouTube milik Kurosuke. Dalam video musik yang digarap oleh sutradara muda Aditya Muhara, Kurosuke berkolaborasi dengan sebuah restoran khas Jepang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan, bernama Bansan.

Rencana setelah meluaskan single “Velvet” ke dalam platform digital, nantinya Kurosuke telah mempersiapkan mini album di tahun 2019 ini. Akan kah juga semua cerita romansa ataupun pertemanan kembali dituai oleh Kurosuke di album terbarunya, yah kita tunggu saja tanggal mainnya.

Link music video “Velvet” : https://youtu.be/6O6HPxysaDo

Ditulis oleh Fadly Zakaria.M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *